Penyebab Modem Cepat Panas

Diposting oleh Unknown


Berikut beberapa penyebab modem cepat panas, yang sering orang keluhkan, karena modem yang cepat panas dapat mengurangi kecepatan internet, karena modem tidak bisa bekerja maksimal.

Sebelum kita mencari Cara mengatasi modem cepat panas, sebaiknya kita cari dulu apa penyebab modem cepat panas, setelah kita mengetahui penyebabnya, baru kita cari solusinya. Setuju...???

Modem Panas
Nah disini akan saya jelaskan beberapa penyebab modem cepat panas, sebagai berikut :

1. Penyebab modem cepat panas yang pertama
Penggunaan Modem - Jika modem kamu hanya digunakan buat browsing, saya yakin modem kamu tidak akan cepat panas. Tapi lain halnya jika modem kamu buat streaming, browsing, chating, download, upload, saya jamin modem kamu akan cepat panas.
Jadi penggunaan modem sangat berpengaruh pada panas modem, semakin banyak data masuk dan keluar, maka modem kamu akan cepat panas, tapi jika aktifitas keluar masuknya data dalam jumlah kecil, maka modem kamu tidak akan cepat panas. Nah itu yang pertama, kita lanjut yang kedua.

2. Penyebab modem cepat panas kedua
Bahan Material Pembuatan Modem - Setelah studi kasus beberapa modem, ternyata bahan plastik yang digunakan untuk kesing modem mempengaruhi panas modem, karena tidak semua plastik yang digunakan kesing modem bisa cepat menguraikan panas. Bahan plastik yang digunakan modem, jika lama lama menguraikan panas, maka modem cepat panas.

3. Penyebab modem cepat panas ketiga
Suhu - Suhu juga mempengaruhi panas modem, jika suhu sekitar modem dingin, maka modem tidak akan cepat panas. Oleh karena itu, jaga kestabilan suhu agar modem tidak cepat panas.

Jangan lupa baca : Cara mengatasi modem cepat panas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar