Bahasa korea aku cinta kamu (I Love You)

Diposting oleh Unknown


Bahasa korea aku cinta kamu - Kali ini kita akan belajar Bahasa korea nya aku cinta kamu, kata yang kerap digunakan untuk mengungkapkan rasa.

Bahasa korea aku cinta kamu penulisan nya : ( 난 널 사랑해 )
Bahasa korea aku cinta kamu/ aku mencintaimu pengucapan nya : ( Naneun neoreul sarang hada ).
Sedangkan kata cinta dalam bahasa korea kata dasarnya adalah (sarang).
Sedangkat bahasa korea yang populer mengenai cinta adalah ” 첫 눈에 사랑에 빠지다 " ( cheot nune sarange ppajida ) yang artinya dalam bahasa indonesia adalah " jatuh cinta pada pandangan pertama ”, kata ini gak hanya unik di korea, tapi juga di indonesia, hanya saja bahasanya yang berbeda.

Kata di atas kerap digunakan oleh kalangan umum, khususnya buat para remaja yang sedang jatuh cinta, kemudian mengungkapkan sebuah rasa tersebut menggunakan kata di atas.

Aku cinta kamu dalam bahasa korea semakin populer di kalangan remaja indonesia semenjak masuknya film drama korea di pertelevisian indonesia. Semenjak itu lah kata tersebut semakin populer hingga saat ini. Tapi kata di atas masih kalah populer dengan bahasa inggris "I Love You" Itu bisa dibuktikan dengan banyaknya orang mengungkapkan perasaannya menggunakan kata I Love You daripada (). Meskipun demikian apa salahnya kita mengungkapkan rasa kita ke orang yang kita cintai menggunakan bahasa korea, mungkin akan terasa lebih berkesan daripada menggunakan bahasa inggris yang umum digunakan orang pada umumnya.

Selamat mencoba, semoga hasilnya tidak sia-sia.
Jangan lupa juga baca "Cara cepat belajar bahasa korea" buat kamu yang ingin cepat pintar dalam bahasa korea dengan metode yang sederhana.

{ 2 komentar... read them below or add one }

TRADING FOREX mengatakan...

Ampun Mas bro Aku wong jowo gak ngerti bosa Londo

Unknown mengatakan...

Podo wae mas, aku yo wong jowo, ora iso boso londho,,,
Isone mung sitik-sitik... :D

Posting Komentar