Cara Agar Rambut Tidak Mengembang

Diposting oleh Unknown


Berikut tips Cara Agar Rambut Tidak Mengembang, menggunakan sesuatu yang alami dan dapat menyehatkan rambut.
Masalah rambut bagi wanita itu adalah masalah besar, karena rambut bisa dikatakan sebagai mahkotanya para wanita. Salah satu masalah yang sering dihadapi rambut pada wanita adalah rambut mengembang.
Bagaimana cara agar rambut tidak mengembang??? Ikuti beberapa tips di bawah ini:

1. Menjaga kelembaban rambut
Menjaga kelembaban rambut bisa dilakukan dengan memberi minyak dari biji-bijian seperti minyak kemiri yang sangat populer digunakan orang tua zaman dahulu, namun sayangnya saat ini jarang digunakan oleh para wanita saat ini. Tapi perlu diwaspadai juga bahwa minyak yang digunakan melembabkan rambut terkadang dapat membuat rambut menjadi cepat mudah kotor dan kemudian mengakibatkan ketombean, jadi saran saya, tetap usahakan untuk keramas dengan teratur.

2. Jangan menjemur rambut terlalu lama
Rambut bila terlalu lama terkena sinar matahari akan mengering, dan akhirnya rambut akan mengembang, jadi hindari menjemur rambut di terik matahari terlalu lama.

3. Hindari Penggunaan Catok (Alat pemanas untuk meluruskan rambut)
Catok ini sebenarnya berbahasa bagi rambut, apalagi rambut yang kekurangan vitamin, karena catok dapat menyebabkan rambut kering dang mudah patah. Selain itu, pencatokan rambut juga dapat membuat rambut mengembang, karena rambut yang sudah dicatok pasti kering.

4. Memberi Vitamin dan Nutrisi
Dengan memberi vitamin dan nutrisi, menjadikan rambut berisi dan akhirnya tidak mudah mengembang.

Tipsnya cukup empat saja sebenarnya, jika kamu benar-benar mengindahkan tips diatas, rambutmu akan terlihat lebih indah.

Mungkin ada masalah rambut lainnya???


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar