Cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu

Diposting oleh Unknown

Saya mau bagikan tips cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu, buat yang serius aja, bagi yang tidak serius sebaiknya jangan dibaca.
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Sebelumnya saya mau cerita, seandainya saya disuruh memilih antara menurunkan berat badan dengan menaikkan berat badan, tentu saya pilih menaikkan berat badan, mau tau alasannya gak???
Asal kamu tau, menurunkan berat badan itu gak enak, melelahkan, butuh usaha keras, rajin olah raga, jaga makanan, dan masih banyak lainnya, sedangkan menaikkan berat badan enak, tinggal banyak makan, banyak tidur, kurangi beban pikiran, Hemmm makanya saya pilih menggemukkan berat badan, habisnya enak sih hehehe...

Dari cerita di atas berdasarkan judul, dapat disimpulkan bahwa menurunkan berat badan itu gak enak, sedangkan menaikkan berat badan itu enak, cukup dengan bermalas-malasan.

Sekarang sudah tau kan kalau " Menurunkan Berat Badan Itu Tidak Enak " Masih mau menurunkan berat badan??? Kalau mau lanjutkan baca ya,,,

Sesuai judulnya, Cara cepat menurunkan berat badan dalam 1 minggu , Kalau kamu benar benar ingin menurunkan berat badan dalam seminggu, ikuti tips di bawah ini.

  1. Hindari makanan mengandung lemak
  2. Hindari makan saat menjelang tidur
  3. Hindari makanan ringan
  4. Hindari banyak tidur
  5. Perbanyak minum air putih
  6. Perbanyak kegiatan
  7. Perbanyak olah raga
  8. Perbanyak makan buah dan sayuran
  9. Perbanyak tidak tidur
  10. Perbanyak berdoa agar berat badan cepat turun.
NB: Olah raga yang saya sarankan adalah lari di siang hari selama satu jam ( Semakin lama semakin baik), dengan menggunakan kaos lengan panjang dan celana panjang, serta kaos kaki dan sepatu. Dan semuanya harus berwarna hitam, karena dengan warna hitam cepat menyerap sinar mata hari, sehingga proses pembakaran lemak di dalam tubuh menjadi cepat.

Lakukan 10 Tips di atas secara terus menerus, agar hasilnya bisa dirasakan dalam satu minggu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar