Gejala Akibat Berhenti Merokok

Diposting oleh Unknown

Berikut gejala akibat berhenti merokok secara mendadak yang saya rasakan dalam beberapa minggu terakhir setelah saya berhenti dari kebiasaan merokok.

1. Sesak nafas akibat berhenti merokok
Gejala sesak nafas ini saya alami selang tiga hari setelah berhenti merokok, tapi setelah beberapa minggu, dan nafas saya normal seperti biasanya.

2. Elergi asap
Padahal dulu saya kerap merokok, dan dengan asap serasa biasa saja, tapi setelah merokok saya jadi elergi dengan asap, terutama asap rokok, selain itu saya juga merasakan sesak nafas yang cukup luar biasa jika menghirup asap kendaraan di jalanan.

Mungkin itu dua akibat berhenti merokok yang saya rasakan, selain itu, masih banyak sebenarnya, tapi dua hal di atas lah yang membuat saya menjadi merasa kurang nyaman.

Tapi yakinlah, kalau berhenti merokok kita akan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Buat kamu yang belum bisa berhenti merokok, coba ikuti tips saya Cara berhenti merokok dengan cepat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

lina chan mengatakan...

lanjutkan.. :D

Posting Komentar