Cara berhenti merokok dengan cepat

Diposting oleh Unknown

Berikut Cara berhenti merokok dengan cepat, yang sudah saya coba, karena saya tidak akan kasih review kalau belum mencoba sendiri.
Dulu saya adalah perokok aktif, tapi karena saya memiliki pacar jadi terpaksa saya harus berhenti merokok , karena pada umumnya sebagian besar cewek adalah membenci asap rokok, begitu juga dengan pacar saya. Akhirnya saya memutuskan mencari solusinya dari berbagai media, dan saya dapatkan sebuah buku karangan mas Dedy yang berjudul Self Hypnosys dan disampulnya kalau gak salah tertulis "Cara berhenti merokok menggunakan self hypnosys" .
Akhirnya saya beli buku tersebut kemudian membacanya setelah itu saya praktekkan, dan hasilnya luar biasa!!! Saya Bisa Berhenti Merokok Dengan Cepat!!!
Setelah berhenti merokok saya jadi lebih disayang pacar, tapi ada kendala juga ketika saya berhenti merokok, diantaranya saya itu jadi elergi sama yang namanya asap, apalagi asap rokok, rasanya ingin batuk dan hidung terasa gatal. Tapi lama kelamaan semua itu berlalu.
Mau tau bagaimana cara saya berhenti merokok dengan cepat???
Baiklah akan saya akan kasih tau ke semua pembaca, dan saya harap semoga sukses dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman yang lainnya, biar bisa berhenti merokok.

Cara berhenti merokok dengan cepat
NB : Sebaiknya dibaca dulu prosedurnya, setelah membaca, baru mempraktekannya.

Tahap pertama Cara berhenti merokok dengan cepat

  • Tulis alasan kamu berhenti merokok, Dulu saya berhenti merokok karena ingin sehat disayang pacar serta keluarga tercinta
  • Yakinkan diri anda kalau anda benar-benar ingin berhenti merokok
  • Yakinkan kalau anda berhenti merokok, anda akan jauh lebih baik dari sekarang.
Tahap kedua Cara berhenti merokok dengan cepat
  • Ambil posisi senyaman mungkin, bisa sambil tidur
  • Pejamkan mata hitung mundur 10, 9, 8, 7, semakin dalam dan relak.
  • Hirup nafas pelan-pelan dari hidung dan keluarkan perlahan-lahan keluarkan dari mulut
Tahap ketika Cara berhenti merokok dengan cepat [Bagian Sugesti]

Manpkan dalam hati kalau anda ingin berhenti merokok,
Dan ucapkan kalimat ini dalam hati dengan penuh keyakinan,

"Mulai detik ini dan seterusnya, saya berhenti merokok untuk selama-lamanaya,
Demi pacar yang aku sayangi, demi keluarga, dan demi kesehatan"
"Dengan berhenti merokok, saya akan jauh lebih bahagia dari sebelumnya"

Yakinkan dalam hati dan ulangi ucapan dalam hati sampe tiga kali.
Jika saat pertama anda mencoba gagal..!!!
Ulangi hari berikutnya, berarti hari sebelumnya anda belum begitu yakin kalau anda ingin berhenti merokok dan hidup lebih bahagia dengan tidak merokok.
Selamat mencoba dan semoga sukses!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

pakaian senam mengatakan...

saya ingin berhenti merokok karen takut anak dan istri saya jd perokok pasif.. doakan ya gan :)
terima kasih artikelnya

Melatih Kekuatan Pikiran mengatakan...

Nice info
Semoga bermanfaat juga buat yang lain..

Obat Batuk Sesak Nafas mengatakan...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi tentang cara berhenti merokok dengan cepat... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Posting Komentar