Cara mengatasi modem cepat panas

Diposting oleh Unknown

Berikut Cara mengatasi modem cepat panas, dan hilangkan rasa panik jika modem sobat cepat panas, terutama pengguna modem smartfreen.
Modem teman-teman cepat panas? Jangan panik dulu, karena semua modem yang mengalami kerja pasti akan panas, yang penting kita tau bagai mana cara mengatasi modem yang cepat panas, mulai dari hal sederhana yang teman-teman sudah tau, dan dari hal unik mengatasi modem cepat panas yang belum teman-teman ketahui.
Cara Mengatasi Modem Cepat Panas

Cara mengatasi modem cepat panas pertama
=> Sobat bisa mengatasi modem yang cepat panas menggunakan kipas, meskipun hal ini sudah biasa, tapi ini lumayan efektif buat mendinginkan modem teman-teman yang cepat panas.

Cara mengatasi modem cepat panas kedua
=> Sobat bisa mengatasi modem yang cepat panas menggunakan air mineral yang di bungkus menggunakan kantong plastik, hal ini pasti belum pernah coba, buat sobat yang mau coba, caranya gampang kok, tinggal sediakan satu kantong plastik yang biasanya digunakan untuk es batu, setelah itu gunakan kabel USB untuk memperpanjang modem, setelah itu modem letakkan di atas air mineral yang sudah di bungkus plastik tadi. Sederhana kan? tapi hal ini efektif untuk modem yang cepat panas.

Semoga artikel tentang Cara mengatasi modem cepat panas ini bermanfaat, sekali lagi cara ini sudah saya gunakan semenjak beberapa bulan lalu, dan hasilnya luar bisa, terutama cara yang kedua.

Buat sobat, jangan lupa ketahui juga Penyebab modem cepat panas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar