Cara menjadi perawan lagi

Diposting oleh Unknown

Banyak gadis yang sudah tidak perawan menanyakan, Bagaimana sih cara menjadi perawan lagi??? Yang diajukan pertanyaan tadi pasti bengong.
Nah buat gadis-gadis yang sudah tidak perawan, mungkin akan menemukan solusinya setelah membaca tulisan dari saya ini. Tapi jangan berharap dengan membaca tulisan ini kamu bisa langsung kembali perawan lagi, karena saya hanya akan memberikan solusinya.

Cara menjadi perawan lagi
Bicara soal perawan, pada dasarnya seorang suami baik yang masih perjaka maupun tidak perjaka pasti mendambakan istri seorang wanita yang masih perawan, meskipun ada sebagian pria yang sudah tidak perjaka tidak mementingkan keperawanan, dengan alasan "Saya tidak butuh keperawananmu, karena aku sudah tidak perjaka" .

Hilang keperawanan tidak hanya disebabkan karena hubungan badan, tapi bisa saja dikarenakan sebab lain, misal kecelakaan jatuh dari sepeda, yang menyebabkan selaput dara menjadi sobek.

Tapi bagi seorang suami pasti tidak peduli entah kenapa penyebab hilangnya keperawanan seorang wanita, karena orang beranggapan hilangnya keperawanan hilang karena hubungan badan, padahal itu salah.

Langsung saja, terus bagaimana cara menjadi perawan lagi???
Salah satu cara menjadi perawan lagi ialah dengan melakukan operasi, agar selaput dara dapat menyatu lagi. Tapi hal ini tentu butuh biaya yang cukup mahal, dan mungkin saja operasi ini belum ada di indonesia, dan sedangkan biaya untuk melakukan operasi ini di luar negeri berkisar sampai 15 juta.

Buat kamu yang masih perawan, jagalah keperawananmu baik-baik...
Buat kamu yang sudah tidak perawan, semoga calon suamimu dapat menerimamu apa adanya, dengan segala kekurangan, seperti halnya sudah tidak perawan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar