Cara Mengatasi Stres Saat Tidur

Diposting oleh Unknown



Solusi untuk Tidur Malam Yang Lebih Damai, terhindar stres saat tidur.

Kebanyakan orang Amerika tidak mendapatkan delapan jam tidur yang direkomendasikan dibutuhkan untuk kesehatan yang baik, keselamatan dan kinerja yang optimal. Bahkan, National Sleep Foundation (NSF) baru ini melaporkan bahwa 63 persen orang Amerika kurang tidur.

Selama masa stress - seperti kehilangan orang yang dicintai, perubahan status pekerjaan atau penyakit yang serius - jumlah mereka yang menderita kekurangan tidur dapat semakin besar. Ironisnya, ini adalah waktu ketika tidur malam yang baik bahkan lebih penting untuk memfasilitasi pemulihan dan penyembuhan.

Saran-saran berikut dapat menjamin tidur malam yang lebih damai dan restoratif untuk seluruh rumah tangga.

Berjuang untuk Banyak-Needed Istirahat

Orang yang menderita kecemasan sering mengalami kesulitan tidur, sering terbangun pada malam hari, muncul terlalu awal di pagi hari, atau tidur pengalaman unrefreshing. Gejala insomnia yang dipicu oleh stres, kekhawatiran kesedihan, dan jadwal tidur terganggu.

Salah satu solusi memerangi insomnia adalah untuk menciptakan lingkungan tidur nyenyak di setiap kamar tidur di rumah. Ini termasuk menjaga suhu dingin, redup cahaya dan tempat tidur nyaman.

"Memilih kasur yang baik dapat membuat perbedaan dalam kualitas tidur Anda mendapatkan di malam hari dan cara Anda merasa siang hari," kata Dr Gary Zammit dari Sleep Disorders Institute di St Luke - Roosevelt Medical Center di New York City . "Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa tempat tidur mereka dapat mencegah mereka dari tidur dengan baik dan, dalam beberapa kasus, menjaga mereka terjaga."

Penderita insomnia mungkin mempertimbangkan permukaan tidur alternatif untuk meningkatkan tidur mereka. Salah satu alternatifnya adalah Nomor Tidur Tempat Tidur menurut Select Comfort dengan ketegasan disesuaikan dan tingkat kenyamanan individual. Dalam studi yang dilakukan di Stanford University dan Duke University, peserta tertidur lebih cepat dan mengalami kualitas yang lebih baik, lebih banyak tidur di tempat tidur restoratif Nomor Tidur dari pada innerspring kasur tradisional. Stanford University peneliti juga menemukan bahwa 87 persen dari mereka yang tidur di tempat tidur Nomor Tidur mengalami persentase yang lebih besar dari tidur REM dengan gangguan yang lebih sedikit.

Insomnia dapat menjadi pelopor dari depresi dan lainnya yang berhubungan dengan kesehatan masalah, sehingga sangat penting untuk mencari nasihat dokter jika gejala terus berlangsung.

Menyadari Itu Tubuh Kebutuhan Tidur

Bagi banyak terlibat dalam krisis, kantuk di siang hari merupakan masalah yang sering. Bahkan jika seseorang mendapatkan delapan jam yang direkomendasikan tidur malam, stres dan kelelahan emosional dapat menyebabkan kantuk yang berlebihan dan sering mengantuk. Hal ini dapat sangat berbahaya untuk orang dewasa karena kantuk di siang hari dapat menyebabkan masalah kesehatan atau situasi berbahaya ketika mereka mengemudi.

Solusi terbaik untuk mengatasi kantuk di siang hari adalah untuk tetap pada rutinitas tidur normal dan beristirahat tambahan jika tubuh Anda membutuhkannya. Saat stres, orang dewasa harus membayar perhatian ke apa yang tubuh mereka mengatakan kepada mereka, membuat penilaian yang baik tentang mendapatkan tidur lebih awal dan tidur siang sering.

Kurangnya konsentrasi, terkantuk-kantuk selama kegiatan tenang atau mengalami kesulitan bangun di pagi hari adalah tanda-tanda bahwa seorang anak tidak cukup tidur. Orang tua harus ingat bahwa jika jadwal tidur terganggu bahkan satu malam, seorang anak mungkin mengalami gejala ini.

"Anak-anak menyalin pola tidur orang tua mereka, jadi penting bagi orangtua untuk menjaga jadwal tidur yang konsisten dan mendapatkan cukup tidur di malam hari," kata Dr Zammit. "Tidur malam yang baik harus menjadi prioritas keluarga, dan itu dimulai dengan orang dewasa dalam rumah tangga."

Soothing Mimpi Buruk

Mimpi buruk - hidup, lama, mimpi menakutkan - lebih sering selama masa stres, kecemasan dan ketidakberdayaan. Anak usia 3 sampai 6 adalah penderita yang paling umum dari mimpi buruk, tapi peristiwa traumatis dapat meningkatkan terjadinya mimpi buruk pada orang dewasa juga.

Untuk menghindari mimpi buruk dapat menyebabkan kecemasan, penting bagi orang dewasa untuk memantau jumlah televisi jam tangan keluarga mereka sebelum tidur dan membicarakan segala gambar yang mengganggu dengan anak-anak mereka. Bila anak mengalami mimpi buruk, orangtua harus menghibur mereka dengan berbicara tentang mimpi buruk dan menawarkan jaminan bahwa mereka yang tersedia bila diperlukan.

Untuk mengurangi kemungkinan mengalami mimpi buruk, orang dewasa harus menghindari makan langsung sebelum tidur dan mengurangi asupan kafein dan alkohol, karena setiap akan meningkatkan aktivitas otak yang dapat mengganggu tidur.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar