Cara Mencegah Osteoporosis pria wanita

Diposting oleh Unknown


Tidak ada kata terlambat untuk Mencegah Osteoporosis, sedangkan Kalsium merupakan elemen penting dalam perjuangan pencegahan osteoporosis.

Pengertian Osteoporosis, Osteoporosis merupakan penyakit kronis yang dapat mengakibatkan kerusakan kepadatan mineral tulang, yang mempengaruhi hampir 28 juta orang Amerika - 2 juta di antaranya adalah pria. Meskipun angka-angka ini mengejutkan, penyakit ini sering dicegah.Ini menyimpulkan bahwa wanita lebih rentan terkena penyakit osteoporosis daripada pria.

Meskipun osteoporosis telah dianggap sebagai penyakit yang mempengaruhi sebagian besar perempuan, 5-6 juta orang beresiko terkena penyakit ini setiap tahun dan risiko meningkat dengan usia. 80.000 tahun ini saja pria akan menderita patah tulang pinggul dan sepertiga dari orang-orang ini akan mati dalam setahun. Juga telah diperkirakan bahwa biaya langsung dan tidak langsung berhubungan dengan osteoporosis adalah $ 12-14000000000 per tahun.

Berikut ini Penyebab utama osteoporosis pada pria adalah:

Penggunaan alkohol dalam skala besar
Steroid penggunaan
Hipogonadisme (kehilangan hormon pria)

Tambahan penyebab osteoporosis (pada pria dan wanita) meliputi:

Genetika / sejarah keluarga alias keturunan
Kurangnya menahan beban latihan
Merokok
Kalsium tidak memadai asupan sepanjang hidup
Resep Obat Anda adalah Tidak Cukup

Dengan jumlah yang mengkhawatirkan seperti ini, National Institutes of Health dan National Osteoporosis Foundation telah merekomendasikan bahwa pengobatan osteoporosis dengan terapi obat juga membutuhkan kalsium yang cukup dan vitamin D untuk mencapai manfaat yang optimal. Penelitian telah menunjukkan bahwa Anda bisa tiga tulang-bangunan obat Anda manfaat jika Anda mendapatkan 1.200 miligram kalsium yang direkomendasikan dan 400 IU vitamin D setiap hari. Tapi, menurut survei terbaru, hanya 30 persen dari perempuan mengkonsumsi kalsium dan vitamin D dengan pengobatan osteoporosis mereka.

Menurut penelitian nasional, kita tidak mendapatkan cukup kalsium dalam diet harian kita. Sementara makanan seperti susu, brokoli, kangkung, kacang-kacangan dan keju adalah sumber utama kalsium, jumlah besar dari makanan ini perlu dimakan untuk mendapatkan jumlah yang tepat kalsium. Satu porsi tunggal susu hanya menyediakan sekitar 300 mg kalsium dan sampai 100 IU vitamin D.

Karena rata-rata wanita hanya mendapat sekitar setengah kebutuhan harian yang direkomendasikan kalsium melalui pola makan, pasien yang menjalani terapi untuk osteoporosis memerlukan kalsium dan vitamin D suplemen. "Ini umumnya mengakui bahwa kita tidak mendapatkan cukup kalsium melalui pola makan kita, jadi ide yang baik bagi kebanyakan orang dewasa, terutama yang pasien pada terapi osteoporosis atau berisiko osteoporosis, untuk mengambil suplemen kalsium seperti Citracal + D," saran Dr Miriam Nelson, profesor Gizi dan direktur dari Pusat Kebugaran Fisik di Sekolah Ilmu Gizi dan Kebijakan di Tufts University, dan penulis "Perempuan Kuat, Tulang Kuat."

Memilih Suplemen Itu Tepat untuk Anda

Penelitian telah ditentukan bahwa berbagai jenis formulasi suplemen kalsium (karbonat, fosfat dan sitrat) diserap dengan cara yang berbeda oleh tubuh. Over-the-counter paling banyak tersedia suplemen kalsium dirumuskan terutama dari kalsium karbonat, yang relatif tidak larut.

Meskipun kalsium karbonat biasanya mengandung konsentrasi tertinggi kalsium berat, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Farmakologi klinis menunjukkan bahwa kalsium karbonat tidak tersedia bagi tubuh. Sebuah studi yang dilakukan oleh Howard J. Heller, MD, asisten profesor, Pusat Metabolisme Mineral dan Clinical Research di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas, menunjukkan bahwa formulasi tablet kalsium sitrat dalam bentuk Citracal lebih bioavailable dari kalsium karbonat dalam bentuk Os-Cal, bahkan ketika diberikan dengan makanan.

Dr Nelson menjelaskan, "Kalsium sitrat tidak memerlukan asam lambung untuk penyerapan seperti halnya kalsium karbonat. Ini merupakan manfaat tambahan bagi perempuan yang lebih tua yang tidak menghasilkan asam lambung banyak di antara waktu makan. Ketika menggabungkan kemudahan penyerapan ketika diambil dengan atau tanpa makan dan komponen penting vitamin D dengan kalsium yang berubah menjadi tulang, suplemen kalsium sitrat seperti Citracal + D adalah cara sederhana untuk menjaga massa tulang Anda dibangun. "

Berikut adalah Beberapa Tips untuk Mencegah Osteoporosis:

Makan makanan kaya kalsium, seperti susu, brokoli, kangkung, dan kacang
Moderat asupan alkohol
Jangan gunakan steroid
Jika Anda merokok, berhenti
Berjalan-jalan sepuluh menit sehari sebagai bentuk latihan beban

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar