Bulan Maret Hari Kesehatan Mata

Diposting oleh Unknown


Dari umur 6 bulan sampai 106 tahun - semua orang perlu pemeriksaan mata.
Hampir 80 persen dari anak usia sekolah tidak perlu pemeriksaan mata. Dan visi pemutaran banyak di sekolah tidak menguji untuk penyakit mata umum. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu melindungi penglihatan keluarga Anda? Pemeriksaan mata secara teratur - selama Bulan Mata Keluarga Kesehatan - adalah cara yang bagus untuk memulai!

Sears Optical mensponsori Keluarga Kesehatan Mata Bulan Maret untuk mengingatkan keluarga pentingnya memiliki mata mereka diperiksa secara teratur.

"Banyak orang tua berpikir mata anak-anak mereka kebutuhan ujian sedang tertutup selama pemeriksaan mata sekolah," kata Dr Michael Cohen, wakil presiden, Layanan Profesional, Sears Optik. "Padahal sebenarnya, mereka hanya pemutaran, terutama memeriksa untuk melihat apakah anak dapat membaca grafik Itulah mengapa penting untuk memiliki seorang dokter optometri memeriksa mata anak Anda untuk masalah lain, termasuk penyakit anak.."

Amerika Kebutaan Mencegah merekomendasikan anak-anak memiliki ujian mata profesional pada usia enam bulan, sebelum masuk sekolah (umur empat atau lima) dan secara berkala sepanjang tahun sekolah. Penyakit mata tertentu terkait dengan faktor keturunan dan harus mengarah pada ujian lebih sering untuk keluarga.

"Tentu saja ada cara untuk menentukan apakah anak Anda mengalami kesulitan dengan visi mereka," kata Dr Cohen. "Sebagai contoh, mereka mungkin menggosok mata berlebihan, menutup satu mata, memegang benda dekat dengan mata mereka, menyipitkan mata, memiliki mata merah atau berair atau mengeluh sakit kepala, pusing atau penglihatan ganda."

Tapi ibu dan ayah tidak boleh tertinggal dalam semua pembicaraan tentang anak-anak mereka harus memiliki ujian mata secara teratur setidaknya setiap 18-24 bulan. Menurut Dr Cohen, "Setiap perubahan dalam visi, termasuk, antara lain, menyesuaikan kesulitan untuk kamar gelap, kesulitan fokus, mengemudi kesulitan pada malam hari, penglihatan ganda, kelebihan robek, mata kering atau bintik , harus dilaporkan ke mata Anda dokter.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Info Kesehatan dan Kecantikan mengatakan...

Terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat
terutama untuk saya yang sering duduk tiap hari di depan komputer
:D

Posting Komentar