Diagnosa Dini Dapat Meningkatkan Pengobatan

Diposting oleh Unknown


Mitos populer telah membuat banyak orang percaya bahwa gangguan kesehatan mental adalah tidak dapat diobati. Akibatnya, banyak orang yang menderita tidak mencari bantuan. Bahkan gangguan yang paling mental dapat diobati. Keberhasilan pengobatan tingkat untuk skizofrenia adalah 60 persen, 65 persen untuk depresi besar, dan 80 persen untuk gangguan bipolar. Tingkat keberhasilan pengobatan penyakit jantung, di sisi lain, hanya 40 - 50 persen.

Berbagai perawatan yang tersedia untuk meningkatkan gejala. Bahkan, untuk gangguan mental yang paling ada lebih dari satu pengobatan terbukti. Sebagian jatuh di bawah dua kategori umum, psikososial dan farmakologis. Kombinasi dari dua - yang dikenal sebagai terapi multimodal - kadang-kadang dapat menjadi lebih efektif daripada masing-masing individu.

Meskipun ada berbagai macam perawatan, stigma dan ketakutan berhubungan dengan penyakit mental mencegah banyak dari mencari bantuan. Penyakit mental yang lagi berjalan tidak diobati semakin serius, dan kurang dapat diobati, penyakit ini bisa menjadi. Identifikasi dini dan intervensi dari penyakit mental adalah kunci untuk mendapatkan hidup anda kembali ke jalur.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar