Cara ampuh menghilangkan panu

Diposting oleh Unknown

Cara ampuh menghilangkan panu menggunakan lengkuas, yang ampuh dan terpercaya sejak dahulu bahwasanya  lengkuas (Laos) ampuh menghilangkan panu.
Kali ini akan kita bahas tips menghilangkan panu menggunakan tanaman tradisional yang banyak terdapat di indonesia, apalagi kalau bukan  lengkuas , ya  lengkuas karena laus dari sejak dahulu memang sudah terpercaya ampuh menghilangkan panu.
Panu
Sebelumnya saya kasih tau dulu, bahwasanya panu merupakan jamur yang hidup di kulit manusia, warnanya putih dan dapat menyebabkan gatal jika kulit mengeluarkan panas. Dan panu sering kali hidup di leher manusia, jadi kita bahas juga Cara ampuh menghilangkan panu di leher, tentunya juga menggunakan  lengkuas .


1. Cara pertama menghilangkan panu
Carilah lengkuas  yang sudah tua,  lengkuas  yang sudah tua tentu memiliki kandungan zat yang lebih banyak jika dibandingkan  lengkuas  yang masih muda, dan  lengkuas  yang tua bisa di tandai dengan bentuk yang padat dan keras serta wana yang jauh lebih kusam dari  lengkuas  yang muda.
Lengkuas (Laos)

2. Cara kedua menghilangkan panu
Setelah lengkuas  tua sudah didapatkan, irislah  lengkuas  berkeping-keping menjadi beberapa keping.


3. Cara ketiga menghilangkan panu
Setelah  lengkuas  di iris menjadi beberapa keping, oleslah  lengkuas  pada bagian yang di iris yang mengeluarkan air, gosok saja panu dengan  lengkuas tadi hingga kulit yang berpanu hingga terasa panas. Kalau bagian leher karena kulit tidak begitu tebal, oleslah dengan pelan-pelan. lakukan sehari dua kali selama beberapa hari.

Tips setelah pengobatan panu

  • Usahakan jaga kebersihan badan
  • Lakukan mandi 3X sehari menggunakan sabun kesehatan, bukan sabun kecantikan.
  • Bersihkan handuk, karena bisa saja panu menular lewat keringat yang dahulu.
  • Usahakan bersihkan badan setelah mandi.
  • Berdo'alah, karena sudah berusaha, dan kesembuhan adalah pemberian yang maha kuasa.

Tips jika panu tidak lekas sembuh
  • Datang ke dokter / lebih murah, datang saja ke apotek
  • Mintalah "Pil Panu" yang ampuh, mahal tak masalah, [Biasanya harganya 12.500/pil] jika panu kamu cuma di leher, cukup beli tiga saja, tapi jika panu kamu hanpir memenuhi sebagian badan, sebaiknya beli pil sebanyak mungkin.
  • Setelah minum pil tadi, reaksinya beberapa hari, jadi tidak langsung, biasanya ditandai dengan mengelupasnya panu dari kulit, dan pada proses tadi tidak merasakan sakit.
Semoga bermanfaat, mengingat panu sangat mengganggu penampilan, terutama di bagian terbuka seperti di leher, tangan bahkan muka.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar