Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Diposting oleh Unknown


Berikut Cara Mudah Menurunkan Berat Badan, kata pepatah mengatakan kalau ada yang mudah kenapa juga harus cari yang susah.
Judulnya sudah menarik, pepatah nya juga sudah menarik, sekarang tinggal saya bagikan cara menarik yaitu Cara Menurunkan Berat Badan.
Kalau saya suruh memilih antara menggemukkan badan atau menurunkan berat badan, saya pasti pilih menggemukkan badan, karena menggemukkan badan itu sangat enak, tinggal banyak makan, kurangi pikiran, dan bermalas-malasan :D

Tapi buat sobat semua yang ingin menurunkan badan, akan saya kasih tiga rahasia yang ampuh menurunkan berat badan. simak baik-baik ya gendut hehehe...

  • Pola makan , perbanyak makan sayuran, dan kurangi yang berlemak.
  • Olah Raga , yang paling mudah saya olah raganya, yaitu lari-lari di terik matahari menggunakan jaket hitam. ini sangat efektif sekali membakar lemak, meskipun terkesan agak menyiksa, tapi gak papa, karena hasilnya luar biasa.
  • Jangn Bermalas-malasan, jangan menghemat tenaga, jangan manja.
  • Jangan minum teh sesudah makan, karena dapat menghambat pengolahan pencernaan, yang berakibat menjadi lemak. (Setelah saya selidiki, ternyata orang gemuk rata-rata suka minum teh sesudah makan). Kalau kamu ingin sehat dan ingin menurunkan barat badan, sebaiknya hindari hal tersebut.
  • Yang terakhir nih, sebaiknya hindari makan menjelang tidur, baik tidur malam maupun siang. OK!
Yang gak kalah penting adalah SUGESTI, katakan!!!, yakinkan!!!, bahwa "Aku pasti bisa kurus tanpa harus bersusah payah, Aku pasti bisa menurunkan berat badan dengan mudah dan Aku pasti bisa!!!" .

Selamat mencoba! Kamu pasti bisa!
Semangat kawan.




{ 1 komentar... read them below or add one }

Menurunkan Berat badan mengatakan...

Tips yang baik, saya tambahkan ya ketika diet usahakan selalu minum air putih yang banyak dan hindarkan alkohol pasti akan lebih baik lagi hasilnya.

Posting Komentar