Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

Diposting oleh Unknown

Pada dasarnya cara cepat belajar gitar itu dimulai dari nol, apalagi untuk pemula yang kebetulan ingin bermain gitar dan belum tau apa-apa.
Untuk catatan saya kali ini saya ingin berbagi cara dimana cara cepat belajar gitar untuk pemula, yang nantinya agar bisa bermain gitar, berawal dari nol, dari yang sederhana, dari yang terlihat sepele, bahkan dari hal yang mungkin sering orang abaikan dalam bermain gitar.

Belajar Gitar
Kalau kamu benar-benar masih dikatakan cukup awam dalam bermain gitar, sebaiknya yang ada pelajari pertama adalah bagaimana cara memegang gitar yang benar, bena memegang gitar bisa dirasakan dari sejauh mana jika gitar itu kita petik, kita memainkan gitar merasa nyaman.

Sebelum belajar gitar, ada baiknya mencuci tangan dengan air hangat, dengan tujuan agar tangan kita terasa lemas dan tidak kaku, karena air hangat dapat mengendurkan urat-urat kita.

Tahap selanjutnya dalam bermain gitar, mulailah dengan kunci-kuci dasar, dan memetik nya sesuka hati anda, sesuka anda, sesuai irama hati anda. Tapi pada tahap ini ada sedikit yang perlu diperhatkan, yaitu pastikan kalau tali gitar yang anda petik tidak mati, bila ada yang mati, kemungkinan besar adalah kamu kurang keras menekan untuk kunci.

Tahap belajar gitar selanjutnya kamu bisa mencoba memadukan irama dari kuci gitar ke satu dan seterusnya, setelah itu kamu bisa mencoba beberapa lagu untuk memainkannya.

Kalau kamu suka gitar, dan meskipun saat ini kamu masih pemula, yakinlah jika kamu bermain gitar dengan cinta, maka kamu akan cepat bisa. Harapan saya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar