Tempat makan romantis di purwokerto

Diposting oleh Unknown

Bicara tempat makan, aku jadi pengen makan, apalagi tempat makannya romantis, bareng sama pacar biar cepat gemuk hehehe,,,
Ketika ditanya dimana sih Tempat makan romantis di purwokerto??? Aku pasti bingung, karena lumayan banyak tempat makan yang romantis di purwokerto, ya meskipun sederhana dan menawarkan suasana alam dan keheningan, yang pasti romantis.
Saran saya, kalau mau cari tempat makan yang romantis di purwokerto, sebaiknya coba deh ke tempat makan lesehan seperti "Kalasan" , tempatnya juga gak begitu jauh dari keramain kota, tapi tempatnya cukup lumayan asik deh kalau mau makan bareng pacar, tepatnya di dekat GOR Satria Purwokerto, tanya aja kalau dah sampai gor, pasti banyak yang tau, tapi kalau gak tau juga, bilang aja IGA Bakar, nah di belakang iga bakar.
Kalau rumah makan iga bakar menawarkan makanan enak dan lezat yang terbuat dari iga yang di bakar, sedangkan kalasan (belakang iga bakar) menawarkan tempat yang lumayan romantis.
Meskipun kalasan menawarkan tempat yang cukup romantis, tapi jangan salah lho kalau makanan di situ cukup lumayan enak, selain itu harganya juga lumayan murah.
Sekarang udah tau kan Tempat makan romantis di purwokerto , buruan deh kesana sama pacar atau keluarga, siapa tau aja ketemu saya, soalnya saya lumayan sering kesana.
Kalau sudah kesana, kasih tau juga ya pendapatmu, romantis atau gak.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Obat Kuat mengatakan...

postingan yang bagus tentang Tempat makan romantis di purwokerto

Anonim mengatakan...

Yang romantis buat makan ya di Hotel Aston aja sekalian nginep bareng pacar xixixixi

lowongan broker property mengatakan...

Jadi pengen ke Purwokerto :)

kost putri jakarta mengatakan...

Tempatnya enak kyknya ya lesehan gitu. Tapi jomblo, gmn bs romantis? :D

Posting Komentar