Keajaiban madu propolis menggempur penyakit

Diposting oleh Unknown

Di luar sana sedang ramai - ramainya membahas Keajaiban madu propolis menggempur penyakit, padahal sebelumnya membahas Keajaiban madu royal jelly.
Keajaiban madu propolis menggempur penyakit
Keajaiban madu propolis menggempur penyakit
Sebelum berbicara panjang lebar, saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman.
Waktu dulu saya sering sekali mengkonsumsi madu, bahkan adik saya waktu itu baru dilahirkan langsung disuruh mencicipi manisnya madu, konon banyak kasiatnya, tapi saya lupa.

Madu kini sudah di aplikasikan dengan berbagai jenis produk, dari jamu, makanan, minuman sampai kosmetik pun menggunakan madu. Itu menandakan bahwasanya begitu luar biasanya kasiat madu. Tapi sebagai konsumen kita tidak tau apa sebenarnya yang terkandung dalam madu ini, paling orang hanya mengira karena madu itu enak.

Kembali membahas Keajaiban madu propolis menggempur penyakit, madu ini biasanya dalam kandungannya dicampur dengan beberapa ramuan tradisional yang mengandung khasiat bagi kesehatan tubuh.manusia pastinya. Ada ramuan dari gingseng dan masih banyak ramuan lain di dalamnya.

Yang ingin saya pertanyakan, darimana orang tau kalau Keajaiban madu propolis dapat menggempur penyakit??? Sudah adakah yang melakukan penelitian secara ilmiah dan pembuktiannya???

{ 4 komentar... read them below or add one }

propolis mengatakan...

postingan yang sangat menarik, semoga dengan adanya madu propolis bisa menyelamatkan sebagian warga indonesia yang lagi sakit

Unknown mengatakan...

Artikel nya sangat luar biasa
selamat berjuang mas bro pada kontes seo Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit semoga membuah kan hasil yang mantap
tetap semangat
salam blogger

Unknown mengatakan...

Maap saudara-saudara,,, Saya bukan peserta kontes seo.
Selamat berjuang kawan.

share blog mengatakan...

mantep bos, menarik sekali emang kalo ngomongin keajaiban madu propolis menggempur penyakit, sudah banyak terbukti sih..

Posting Komentar