Rahasia Cara Cepat Punya Anak

Diposting oleh Unknown


Cara cepat punya anak merupakan sebuah tema yang tidak akan pernah selesai dibicarakan, begitu banyak teori serta mitos tentang cepat punya anak. Apakah semuanya informasi tersebut benar?, tunggu dulu, jika tips / cara mempercepat punya anak tersebut mempunyai efek samping maka sebaiknya Anda cari informasinya ke dokter kandungan Anda.

Tips Cepat punya anak Yang Umum Direkomendasikan oleh Dokter

Apakah faktor kesuksesan agar bisa hamil hanya karena hubungan intim/ seks? tentu saja tidak. Adakah faktor faktor lain yang harus diperhatikan untuk memperoleh kehamilan?. Ada beberapa faktor penting yang yang harus Anda (suami istri) perhatikan agar cepat hamil.

Pemeriksaan awal kehamilan ke dokter (preconception checkup).
Siapakah diantara suami dan istri yang harus memeriksakan diri ke dokter? Anda dan suami. seringkali yang terjadi adalah masyarakat kita menganggap faktor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak istri sehingga yang harus memeriksakan diri juga istri. Padahal suami dan istri sama-sama berperan penting dalam proses kehamilan yang sehat. ada beberapa virus/penyakit yang dikawatirkan akan mengganggu proses kehamilan keluarga anda.

Berhubungan intim pada masa subur.
Catatlah baik-baik dan hitung kapan Anda sedang dalam keadaan masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel terur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada keadaan masa subur. Pencatatan siklus haid sang istri ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, dan juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati.

Hentikan penggunaan alat kontrasepsi.
Cara apapun yang digunakan untuk mencegah kehamilan pada dasarnya adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma maka tidak akan pernah terjadi kehamilan. oleh karena itu, hindari hal tersebut selama proses pembuahan.

Hilangkan stress.
Tips cepat punya anak ini cukup susah untuk dijadikan ukuran oleh wanita, kadang seorang wanita merasa tidak stress dan semuanya tampak baik baik saja, namun tidak sedikit yang berhasil untuk hamil setelah mencoba berlibur, melupakan sejenak rutinitas kantor. Bagi wanita, mintalah suami untuk mendukung Anda menciptakan rasa santai ini agar cepat hamil.

Patuhi tips tips kesehatan pada umumnya.
Cara agar cepat punya anak kali ini berupa tips-tips kesehatan pada umumnya, namun bermanfaat untuk mempercepat proses kehamilan. badan yang sehat dan bugar sangat bermanfaat sekali untuk program kehamilan. berikut ini tips-tips umum kesehatan yang harus dipatuhi: tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak mengkonsumsi makanan makanan yang tidak sehat, rajin olahraga, cukup asupan nutrisi dan gizi harian dengan mengkonsumsi susu dan supplemen.

Berdoalah untuk Program Mempercepat Kehamilan Anda
Sebagai manusia yang beriman seharusnya kita berdoa untuk apapun yang kita lakukan, tidak ada salahnya kita berdoa untuk program cepat hamil . Jika kita telah mencoba cara cepat punya anak diatas dan telah berkonsultasi ke dokter, memperoleh beberapa advis dari dokter, kita tinggal saatnya kita memohon pada Tuhan untuk memberi kehamilan. Secara psikologis pun permohonan kita pada tuhan akan menciptakan energi positif dan membuahkan sebuah kondisi menjadi lebih santai.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar