Cara Merawat Rambut Agar Sehat

Diposting oleh Unknown

Merawat Rambut Agar Sehat itu penting buat cewek dan cowok, karena bagaimanapun juga rambut adalah bagian dari anggota tubuh kita.
Banyak orang memiliki masalah rambut, tapi bingung tidak tau dimana letak kesalahan perawatan nya, oleh karena itu Blog Top Tips Akan memberikan Cara Merawat Rambut Agar Sehat.


Cara Merawat Rambut Agar Sehat Pertama
Selalu berikan vitamin kepada rambut anda, karena dengan vitamin, rambut bisa tetap hitam dan tahan terhadap rontok. Tidak hanya kulit yang membutuhkan vitamin, tapi rambut juga ia. Sudahkah anda melakukannya???


Cara Merawat Rambut Agar Sehat Kedua
Menjaga kebersihan rambut dari debu dan asap yang ada di sekitar kita, karena debu dan asap dapat membuat rambut kita terlihat kusam dan kotor tidak terawat, selain itu biasanya debu dan asap membawa bakteri yang tentunya tidak baik untuk kesehatan rambut.

Ketiga
Hindari rambut terkena sinar matahari secara langsung apalagi terlalu lama, karena dapat membuat rambut menjadi kering , ke kuning -kuningan dan mudah patah.

Keempat
Hindari penggunaan alat pemanas rambut, meskipun bisa untuk meluruskan rambut, tapi perlu kamu tau bahwa alat itu diam-diam membuat rambutmu menjadi kering dan mudah patah.
Boleh saja kamu menggunakan alat tersebut, asalkan rambutmu benar-benar mencukupi sisi Vitamin .

Kelima
Jangan mewarnai rambut menggunakan zat yang berbahaya, karena dapat membuat rambut mudah kering dan mudah patah.

Dari kelima Cara Merawat Rambut Agar Sehat di atas, bila semuanya dilakukan dengan benar, makan rambutmu akan sehat. Tapi ada juga rambut tidak sehat itu bawaan dari turunan, maka masalah itu sudah beda lagi, dan sebaiknya bisa konsultasi langsung ke pakar rambut.
Sebatas saran, Rambut indah itu adalah rambut bawaan dari yang tuhan berikan .

Selamat menjaga rambut, semoga rambutmu menjadi terlihat lebih indah :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar