Cara Agar Kuku Mengkilap

Diposting oleh Unknown

Blog Top Tips - Cara Agar Kuku Mengkilat menggunakan sesuatu yang sangat sederhana.
Kuku mengkilat memang menjadi idola bagi wanita maupun pria, berbagai cara mereka lakukan agar kuku mereka menarik setiap orang yang melihatnya. Dahulu orang memperlakukan kuku dengan mewarnai menggunakan kitek agar menarik, tapi ada orang yang sudah mulai bosan mewarnainya dengan berbagai alasan dan beralih dengan mengkilatkan.

Berikut Cara Agar Kuku Mengkilat :

Pertama-tama bersihkan kuku agar tidak kotor dan berminyak, Kemudian ambillah sedikit cat tembok yang sudah mengering di tembok dan kemudian dihaluskan.
Cat tembok yang kering dan halus kemudian diletakkan di atas kuku yang igin dibuat mengkilat, kemudian cat tembok tadi digosok-gosok tepat diatas kuku yang ingin dikilatkan.

gosok secara pelan dan perlahan hingga mengenai semua bagian kuku agar hasilnya maksimal menyeluruh dan rata. jika kuku sudah merasa mengkilat, biarkan sejenak kemudian bersihkan dengan air. Dan selesai sudah, Agar hasil tetap maksimal, lakukan seminggu sekali secara rutin.

Kuku Mengkilat memang indah dan memukau mata, tapi dengan mengikuti cara diatas, kuku kita sebenarnya menjadi sedikit tipis, sehingga rentan akan sobek jika kamu tidak benar-benar merawatnya. Dan sedikit saran, jangan lakukan cara diatas terlalu sering, lakukan sewajarnya, bisa seminggu sekali atau sebulan empat kali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar